Friday, July 16, 2010

whoaaaaa FINALLY ! SHINee DASHI DORAWA !!!!!!

 




gilaaaaaaaaaaaaaa, akhirnya ya yg di tunggu-tunggu selama ini.......SHINEE IS BACK! 2JIB's TITLE  " LUCIFER "
hmm.. actually, im kinda disappointed with onew's hair. ( center parting ) dia jd kaya tao ming shi. gahahahaha
cm pas di Teaser MV  Lucifer, SAMA SEKALI GA BIKIN GW KECEWA. cm ada di part keberapa gtu bikin dia keliatan rada gimanaaaa gtu di blateng. hahaha.. buat Key, gw sih ga masalah ya sama rambut alice delal ( half bald ) keren keren aja. cm emg tuh foto teaser ga ada yg bagus gtu lohh.. siapapun itu. ( menurut gw sih gtu..) hahaha tp pas liat di Teaser MV Lucifer, mereka  total sekaliiii... unyuuuu.. nah, Jonghyun rambutnya udh oke sih.. cm pertanyaan gw, kenapa doi pamer abs ya?? ga bgtu suka gw sama yg pamer abs. kaya kurang bahan. hahaha tapi mungkin ya krn yg pake si jjong, ya oke2 aja. Minho, akhirnya potong rambut! hahahaha oke kok, dia mah kayanya mau kaya gimana aja juga bagus kok..nah yg gw heran si Taem! kenapa nih rambutnya bisa panjang bgt sampe bisa di pony tail????? hahahahahah tapi keren2 aja ah. pokonya setelah denger 9Medley lagu mereka, dan liat Teaser MV nya, hilang sudah ragu gw sama SHINee. I ♥ YOU SHINee more and more!! 


No comments:

Post a Comment