Tuesday, March 23, 2010

I ♥ FT Island & FT Triple !!!!!!!

FT Island ( Five Treasure Island ), FT Triple !! Mereka ber 5 itu Band dr Korea.. kan biasanya Boyband.. yg ini tuh band!! hiii, gw suka bgt, lagu mereka sedikit poprock sih.. tapi gw suka bgttt!! nah, gw paling suka sama Leadernya, JONG HOON ♥ (pacar gw ) hihihi dia itu, guitarist, dan keyboardist, kadang2 main piano.. pokonya gw cinta sekali sama FT Island...  nih gw kasih foto-foto personilnya...


♥ Choi Jong Hoon ♥
Position : Leader, Guitar, & Keyboard ( vocalist on FT Triple )

Lee Hong Ki / Gi
Position : Lead. Vocal

Lee Jaejin
Position : Vocalist, Rapper, Guitar & Bass  (Guitar and Vocal in FT Triple.)

Song Seunghyun *new member*
Position : Vocalist, Rapper, Guitar

Choi Min Hwan
Position : Drum & Vocalist (Vocalist,Drummer in FT Triple)


Nah kan si Seunghyun anak baru, dulunya di posisi yg di tempatin Seunghyun, ada Oh Wonbin... tapi dia keluar..
ini dia orangnya ....


ini foto sebelum si Wonbin keluar dari FT Island...
( kiri-kanan ) Minhwan-Hongki-Jonghun-Wonbin-Jaejin

...dan ini setelah Wonbin ga ada, dan di gantiin sama Seunghyun
( kiri-kanan ) Jaejin-Seunghyun-Jonghun-Hongki-Minhwa

jujur aja ya aga susah bgt buat gw membedakan di Min hwan & Seunghyun.. hahaaha  ya pokonya, lagu mereka enak, dan mukanya lucu tapi rada boros kalo di bandingkan sama  SHINee.. soalnya, umur mereka itu ga jauh beda sama SHINee.. hihihihh tapi di hati gw mah tetep CHOI JONG HOON hihihihi 

No comments:

Post a Comment