Tuesday, March 9, 2010

I'm Back From My Hibernate

Hi Readers..

Actually, Gw bingung mau nulis apa.. hehehe tapi Gw mau cerita tentang Someone who makes Me feel crazy in ♥. hahaha call Him ' bald ' . He's just ordinary Boy.. Not handsome, but cute. but I don't know why I ♥ him.. Gw sih gatau ya dia gimana sama Gw.. kayanya sih dia biasa aja :'( kasian bgt gw. haha but, it's okay lah.. Gw sangat menerima apapun yg ada di Dia. haha jadi malu akuuu.. yasudah lah ga usah di terusin.. trus, Gw juga sering bgt buka kaskus. yah kaskus tuh emg mood charger Gw selain Sahabat dan Kpop. kayanya ga lengkap aja kalo ga buka kaskus... Oya, Gw pengen bgt nonton Alice In Wonderland. abis itu salah satu cerita favorit Gw dr kecil.. hehehe makin ga penting deh omongan Gw.. yasudah deh.. sekian dongeng dr Saya..  semoga berkenan di hati para Readers. haha. mwaaach! X♥X♥


Regards, Zara :)

No comments:

Post a Comment