Sunday, January 10, 2010

list film drama asia yg bikin kalian haru biru, menangis dan akan buat mata kalian bengkak ! nyesel kalo ga nonton !

  • a moment to remember ( korea )



  • fly me to polaris   ( taiwan)



  • heart is... ( korea )



  • My girl & I   ( korea )



segini dulu yah gw kasih review buat film asianya. sebenernya masih banyak, lantaran nih komputer ee'k bgt lemot. hahaha coba deh kalian nonton. hehehem kalo ga nangis, bisa di bilang ga normal. soalnya, film diatas bikin mata gw abis nonton ini bengkak kaya abis ngeronda plus nangisnya kaya di putusin pacar. hahaha lebay~ hahaha tapi seriusan kok ! di jamin bgt deh. handal berat nih yg diatas. temen gw aja yg tomboy, nonton ' Fly me to polaris ' aja nangis bombay kok! makanya, ga ada ruginya kalo kalian semua mencoba buat nonton film yg diatas. lumayan lho, nangis tuh sehat. merangsang saraf yg ada si otak. ( sotoy. macem dokter malpraktek aja gw ) hahahahah yasudah lah, dari pada saya banyak cing cong, lebih baik, kalian nonton ya rekomendasi dari saya, biar cm 4 tp berkualitas! *maksa dot com.* okelah, kalo udh nonton, beritahu saya ya.... bisa lewat facebook, bisa lewat twitter, bisa lewat msn/ym , bisa juga lewat chat box yg tersedia di blog saya yg nyentrik ini. hahaha oke guys, slamat menikmati ya tontonan yg bikin mata bengkak ini.....
with love, zara :)

 

No comments:

Post a Comment