Friday, December 18, 2009

wohoooo, co-pas nyeeeet!

wah, kopas itu emg menyenangkan kalo buat tugas.. ga cape, praktis dan ga banyak mikir. tapi lo pikir deh, kalo GAYA LO. YOUR OWN STYLE DI IKUTIN ORANG. yaaaaaaaah, contoh kecil ya,  blognya sodara gw, saras ♥ DI COPY sama cewe.. ngeselin bgt deh pokonya. jujur aja ya, gw enek bgt liatnya. kayanya gw pengen gtu ngomong ama dia, ' heh pake dong gaya lo sendiri kalo mau ngepost di blog. so many idea gtu! segitu buntunya apa otak lo! ' blog gw memang ga sekeren bena atau andri perdana ilham cm yaaaa, i have my own style! gw ga mau ngikutin orang lain. please bgt ya cewe berinisial N ( gw bukannya ga brani nyebut namanya, cm gw ga mau ribut aja ama tuh cewe.) stop klakuan lo! 

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sumpakhhh saya pernah diginiin.. tapi bukan nge copy. jujur tulisan saya sendiri.. cuma lantaran judul postingan yang sama "KUTUAN" dan dibilangnya gaya nulisnya ngikutin tuh org. kan freak! mampir ke blognya aja ga pernah apalagi baca postingan2nya.. tiba2 aja blog saya di serang. yg parahnya foto saya juga di taruh di blognya, dan dia bikin postingan kalo saya nge copypas dia.. yuckkss.. tp kyknya yg menimpa sodaramu itu beneran copycat baget deh. hihihi.. (maaf jd curhat) kelewat gondok

    ReplyDelete