Tuesday, December 8, 2009

kebingungan gw..

as you know,mulai taun depan gw udh harus masuk kuliah, karna kan gw udh nunda nih.. gw dr dulu kepengen bgt masuk IKJ, cm kurangnya restu dr nyokap gw.. yasudahlah..gw pikir gw juga masih bisa jd org film dengan ngikut nyokap/ masuk komunikasi ambil broadcast. tp gw aga kurang terima gitu.. hihi.. *brengsek dalem hati gw* dan kalo ngikutin hobby gw untuk masak, dan impian gw buat around the world, gw mau masuk perhotelan. cm gw bingung, antara NHI sama JIH.. yaaaa kalo sahid tuh gw merasa rada gimana gtuu. hihi.. yah gimana ya, hati gw masih ga bisa nerima sih kalo gw ga bisa IKJ.
mana ada anak sok2an bgt lagi mamer2 IKJ, bilang serem / apalah. yaaaaa dalem hati gw cm bilang, *tau apa sih lo njing?* hahahahah masalahnya laki gw aja yg kuliah disana ga pernah ngomong apa2.. yelah suka sok tau deh tuh cewe. fak. ( lah nduk, kok situ malah marah2 sih? ) biarlah, gedek gw abisnya. hihihihi

No comments:

Post a Comment