Tuesday, November 10, 2009

ngos-ngosan ama mimpi gw. hahahha

sial bgt deh tuh mimpi. kayanya kalo jd nyata gw ga sanggup. kekekekekkek
gw mimpi ngebut ngerjain 100 soal itali dan kalo berhasil gw dapet scholarship kesana. ( gila, gimana ga ngos2an, itu kan eng keinginan gw.. ) eh di tengah2 asik ngerjain soal, ada yg tauran. trus gw di tahan ama anak sma yg lagi tauran. aneh bgt deh, masa bw2 gw. mana ceritanya itu di pasar. hahahahhaahahah ngarang abis.pokonya gw kejar2an sambil ngerjain 100 soal. hhahahhahahhaha

2 comments:

  1. mimpi itu kok suka aneh-aneh ya zar, hahaha. mane ade ngerjain soal scholarship di pasar sambil kejar-kejaran. tapi moral of the story : siapa tau sekali mendayung, 2, 3 pulau terlampaui, maksudnya lo dapet scholarship + sekalian olah raga zar.:D

    ReplyDelete